Thursday 5 February 2015

Alhamdulillah Sukses Tabligh Akbar"Tolak Syiah Di Bumi Melayu".

 Alhamdulillah acara tabligh akbar "Tolak Syiah Di bumi melayu" sukses , dengan jamaah lebih kurang 1000 orang yang datang dari pengurus masjid dan musholla dan juga banyak nya pemuda dan pemudi muslim yang juga hadir di kota pekanbaru.
Semua antusias dan bersemangat untuk datang karna masih minim nya masyarakat tentang apa itu syiah yang sudah sangat meresahkan. Semua tatapan jamaah tertuju kepada Slide yang ditampilkan oleh sang pemateri Ustad Abdul Somad Lc, Ma, dan semua terkejut dan banyak yang terheran banyak nya penyimpangan yang dilakukan oleh Ulama dan imam syiah yang dapat merusak akidah umat islam.Mulai dari penjabaran tentang rukun iman syiah,hingga nikah mutah yang dianjurkan oleh ajaran Syiah, semuanya bertolak belakang dengan isi kandungan alquran.
Dan penyimpangan penyimpangan nya semua sudah direkap oleh Ustad abdul somad Lc,Ma dalam format Pdf dan mempersilahkan kepada para umat islam untuk mengetahui dan memberikan informasi ini kepada keluarga dan sahabat muslim lain nya.
Dan sebagai informasi untuk file fotokopian insya allah diambil hari Sabtu bakda zhuhur Insya allah.
Terimakasih atas kehadiran para jamaah semua semoga bermanfaat bagi kita semua aamiin.
Bagi yang ingin download file Nya silahkan Klik disini : Download File

0 comments:

Post a Comment