Tuesday 28 April 2015

PENDAFTAR EVENT ISRA' MI'RAJ MELEBIHI KUOTA

  Kabar Perlombaan memperingati Isra' Mi'raj  Nabi Muhammad 1436 H di Masjid Raya Pekanbaru.

    Alhamdulillah dari berita yang kita kumpulkan banyak semangat - semangat muda yang muncul. Melihat dari banyak nya peserta yang mendaftarkan diri. serta dari pertanyaan - pertanyaan yang dibuat peserta tentang syarat ketentuan Perlombaan Isra' Mi'raj yang ditaja oleh DPMR & FODAMARA.

Dari data yang terkumpul jumlah peserta yang mendaftar sampai saat ini mencapai 30sekolah Peserta. terdiri dari MDTA/SD/TPA dan lain - lain. Ada yang mendaftar dari via Telephone, via Email bahkan langsung datang ke Masjid Raya Kota Pekanbaru.

Dari awal Acara, Panitia (FODAMARA) mencoba membatasi Pesarta 20. namun setelah melihat antusiasnya setiap sekolah. kita memperbesar kuota pendaftaran. menjadi 30 atau lebih. sampai saat ini pun pendaftaran Acara Memperingati Isra' Mi'raj (Dengan Lomba Adzan, Tarhim dan Tahfidz) masih dibuka.

Insyaallah, Acara yang kita (FODAMARA) buat ini lebih meriah dari acara yang pernah masjid buat tahun lalu, ujar bilal masjid raya.

Untuk Juri dalam perlombaan, Insyaallah kita coba meminta :
1.Syekh Murtoadho Habibi
2.Ustadz Harlis (Murid Pertama Syekh Murtadho Habibi)
3. Ustadz Usman (Imam Besar Masjid Raya Kota Pekanbaru)
dan Juri Juri berkelas lainnya. Insyaallah

Serta penyeberan Undangan kemasjid - masjid yang ada dipekanbaru juga berjalan. Fodamara membagi tugas setiap Anggota untuk ambil andil menyeberkan disetiap kecamatan. Alhamdulillah Masjid yang berada di Jalan Nangka, Pekanbaru Kota, Rumbai, Panam dll sudah dikirim. juga Fodamara meminta setiap masjid mengumumkan acara ini melalui Microfo masjid disetiap selesai Sholat.

Kita Menginginkan dari Acara ini membentuk generasi baru yang cinta agama Allah SWT (ISLAM). dan kita dapat membesarkan nama Masjid Raya kembali, ujar Ketua Umum Masjid Raya (Pak Hermen Mat).

Download Formulirnya disini :
http://downloads.ziddu.com/download/24488028/Formulir-Pendaftaran.docx.html

0 comments:

Post a Comment