Wednesday 16 December 2015

WIFI SPEEDY ZONE KENCANG DIMASJID RAYA KOTA PEKANBARU

Nah sebelum masuk cerita Speedy. kenal dulu sejarah MasjidNya. Masjid Raya Pekanbaru dibangun pada abad ke 18 tepat 1762 sehingga merupakan mesjid tertua di Pekanbaru. Mesjid yang terletak di Jalan Senapelan Kecamatan Senapelan ini memiliki arsitektur tradisional. Mesjid yang juga merupakan bukti Kerajaan Siak Sri Indrapura pernah bertahta di Pekanbaru (Senapelan) yaitu di masa Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah sebagai Sultan Siak ke-4 dan diteruskan pada masa Sultan Muhammad Ali Abdul Jalil Muazzam Syah sebagai Sultan Siak ke-5.

Alhamdulillah, Masbro dan mbaksist sekalian, siapa sich yang tidak menginginkan akses jaringan internet yang kuat dan cepat? pasti kita semua menginginkannya bukan? Apalagi  jika kita ingin mengunduh/men-download file ukuran besar di atas 100MB, pastilah di butuhkan akses jaringan internet yang stabil/kuat dan cepat. Kedua faktor itulah yang menentukan keberhasilan dalam kita mendownload ukuran file yang lumayan besar bahkan hingga ukuran GB(Giga bite). Kita harus terhubung dengan jaringan yang stabil/kuat agar tidak terputus di tengah jalan, juga akses yang cepat, karena walaupun akses stabil namun proses lambat juga akan memakan banyak waktu hingga proses pen-download-an akan gagal.

Nah untuk itu semua, Masjid Raya Kota Pekanbaru, Indonesia, baru-baru ini menyediakan tempat khusus sebagai area wifi, yang mereka sebut dengan wifi.id,. Jadi bisa di bilang setiap Wifi ini masih NEW atau Baru diMasjid Raya menyediakan area wifi. Namun berbayar loh ya, yang relatif murah dan terjangkau, anda hanya cukup membayar 5ribu rupiah saja, anda akan mendapatkan akses internet tak terbatas selama 24 jam/ satu hari.

Bagaimanasih acaranya ? Klik Disini

Oh iya. Posisi Wifi.ID di Masjid Raya Berada di Pintu masuk KIRI & KANAN masjid. silahkan digunakan untuk kebaikan.
Terakhir Kemarin Upload Video 2,8GB hanya 10 Menit

0 comments:

Post a Comment